wklgr9lUk77oMk94ROdmPxPMIRP2cfDBiNTDThQf

Followers

Mengunci Chat Whatsapp

Mengunci Chat Whatsapp –Whataspp adalah salah satu aplikasi chatting/obrolan yang hampir semua orang menggunakannya. Karena whatsapp adalah tempat untuk mengobrol, sehingga menjadi suatu keharusan untuk tetap menjaga privasi obrolan tetap terjaga dan tersembunyi dari orang lain, terutama orang orang yang suka baper. Kini ada cara kita bisa mengunci chat whatsapp supaya orang lain tidak mengetahui isi chat kita. Supaya kerahasiaan chat whatsapp kita tetap terjaga tanpa ada orang lain mengetahui isi whatsapp. Kadang kita punya privasi chat di whatsapp yang memang seharusnya orang lain tidak berhak untuk tahu, contoh privasi hutang kita ke kantin kampus saat ibu kantin nagih lewat chat whatsapp kita, chat ke gebetan saat emak kita buka HP kita, dst.

Ada aplikasi yang bernama Locker for What Chat App yang dikembangkan oleh Systweak Software dan ini bisa kita unduh di playstore. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengunci chat whatsapp.

Cara menggunakan aplikasi ini  :

  • Unduh aplikasi dan install di HP kita
  • Setelah install klik ikon aplikasi tersebut
  • Jalankan aplikasi dan buat PIN empat digit dan konfirmasi ulang dengan PIN yang sama
  • Tuliskan alamat email, ini penting andai sewaktu waktu kita lupa maka PIN bis dikirimkan via email
  • Berikan izin aksesibilitas ke aplikasi untuk mulai menggunakannya
  • Lalu, ketuk ikon ‘+’ untuk menambahkan obrolan yang perlu kita kunci.
  • Selesai
Tidak membutuhkan space / ruang yang besar jadi ringan untuk digunakan. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di playstore sehingga aman di kantong, Intuitif dan user friendly bisa menjadi kelebihan dari aplikasi ini.

Sekian semoga artikel mengunci chat whatsapp ini bisa bermanfaat.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment