wklgr9lUk77oMk94ROdmPxPMIRP2cfDBiNTDThQf

Followers

6 Game Jadul Nintendo, Bikin Kangen Masa Kecil

5 Game Jadul Nintendo

Game game jadul milik super nintendo ini bikin serasa kembali ke masa kecil kita. Anak yang lahir tahun 80-90an kebanyakan tahu dan kangen game game ini. Sekarang konsol super nintendo menjadi barang langka dan layak dijadikan koleksi.

Berikut game jadul nintendo menurut admin yang bikin kita kangen masa kecil :

 1. Super Mario World
Misi Utamanya menyelamatkan Putri Peach yang diculik oleh monster jahat bernama Bowser. Nintendo menerbitkan permainan ini pada tahun 1991 yang saat itu game ini dibundling dengan Super Nintendo Entertainment System.

2. Contra III 

Game ini cukup fenomenal, anak laki laki pasti menyukainya. Game ini lahir di tahun 1992. Jenis permainannya Run and Gun. Ada berbagai macam boss di setiap stage yang harus dikalahkan. Tembaknya jenisnya sangat canggih, sesuai dengan yang diambil dari jalan yang dilalui. Sangat seru, saya menyukainya. Ada tingkat kesulitan dalam game ini, easy, normal, dan hard.

3. Goof Troop

Game petualangan dari ayah dan anak yang bernama Goofy dan Max. Tujuan mereka adalah untuk mencari harta karun yang diambil oleh bajak laut. Jangan anggap remeh petualangan ini karena akan banyak teka teki dan tak tik yang harus digunakan, sehingga bisa dikatakan mutar otak dikit untuk dapat menyelesaikannya. Agar dapat maju melalui permainan, pemain harus mengumpulkan berbagai item untuk digunakan. Setiap pemain hanya dapat memegang satu item dalam satu waktu (dua dalam satu pemain). Game ini dirilis pada tahun 1993.

4. Dragon Ball  
Game ini ada 2 permainan, versi bertarung dan versi petualangan. yang membuat game ini menyenangkan adalah saat salah satu karakter bisa kamehame haha.

5. International Super Soccer

Game ini dirilis pada tahun 1995. Game ini lebih keren grafiknya daripada game sepak bola lain, meski jika dibandingkan game sepak bola yang sekarang  ya sangat jauh sekali. Game ini redup manakala ada game sepak bola sejenis di PS1. 

6. Gundam

Game ini dikeluarkan pada tahun 1995. Grafisnya lumayan bagus untuk ukuran jaman itu, dengan beberapa karakter yang oke punya. Jeleknya game ini suka bikin stick rusak.

Yah itu dia game game nintendo jadul, semoga dapat membawa kita ingat masa masa kecil kita. 
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment