wklgr9lUk77oMk94ROdmPxPMIRP2cfDBiNTDThQf

Followers

Inilah 5 Gamers Terkaya di Dunia Tahun 2018

Halo sahabat Dynakom, pasti banyak dari sahabat yang tau dengan gamerkan ??  sekarang gamer sudah menjadi profesi seseorang.. dan tidak jarang seorang gamer ada yang menjadi milyader dadakan.. yuk simak siapa-siapa aja Gamers Terkaya didunia Tahun 2018 ini !!!

 

Bermain Game bukan hanya sekedar hobi namun dari hobi bermain game kita juga bisa mendapatkan uang bahkan bisa sebagai sumber penghasilan. Bermain game juga banyak memberikan dampak positif bagi banyak orang. Bermain dapat menjadi penyegar pikiran di kala suntuk setelah seharian beraktifitas ataupun bekerja. Bermain game juga dapat membuat kamu menjadi kaya raya. Beberapa orang di dunia bahkan bahkan telah membuktikannya dan menjadi kaya dari hobinya bermain game. Game yang mereka mainkan juga bermacam-macam. Tergantung dari selera orang masing-masing. Berikut adalah 5 gamers terkaya di dunia tahun 2018.


  1.    Saahil Arora “UNiVeRsE” 


Lahir pada 11 Oktober 1989, Saahil Arora dikenal karena gaya permainannya yang luar biasa dan seorang gamer profesional yang berasal dari Amerika Serikat. Dia dikenal sebagai Universe yang merupakan nama dalam game-nya.
 

Dia adalah anggota tim EG game Dota 2 yang kemudian memenangkan Internasional 2015. Dia adalah gamer berpenghasilan tertinggi di dunia.


2.      Alexander Dashkevych “XBOCT”



Lahir pada 29 Desember 1990, Alexander Dashkevych adalah gamer profesional Unkranian dan bermain untuk Tim Natus Vincere. Ia juga dikenal sebagai XBOCT Pemain Game Dota 2. Pada tahun 2011, ia menerima $ 200.000 dengan memenangkan satu turnamen.
 

Dia telah mendapatkan sekitar $ 600.000 dari e-sports dan saat ini merupakan gamer terkaya kedua di dunia.


3.      Danil Ishutin “Dendi”
 
Danil Ishutin, dijuluki sebagai Dendi, adalah gamer profesional Ukraina. Ia lahir pada 30 Desember 1989 di Lviv, Ukraina. Ia adalah seorang ahli dalam game Dota 2 dan Defense of the Ancients.

 

Dia telah memenangkan banyak turnamen seperti Farm4Fame 3Series di 2011, Darer Tournament 20122, ASUS Open Summer 2011, ASUS Opening Spring 2011, The International 2011, ASUS Open Autumn 2011, The Defense 2012 dan The International 2011. Dia saat ini adalah gamer terkaya ketiga Di dalam dunia.


4.      Clement Ivanov “Puppey”

 

Lahir pada 6 Maret 1990, Clement Ivanov, juga dikenal sebagai Puppey peman Game Dota 2, adalah pemain profesional dari Tartu dan saat ini bermain untuk Team Secret dan juga salah satu pendiri tim yang sama. Dia telah memenangkan banyak turnamen beberapa diantaranya adalah The International 2011, The Premier League Season 1, Piala Dunia Olahraga Elektronik 2011, Techlabs Cup 2012, DreamHack Summer 2012, The International 2012, Star Ladder Star Series Season 3, GosuLeague Season 5, Alienware Cup dan Master Liga Premium. Dia adalah gamer terkaya keempat di dunia.



5.      Jang Jae Ho “Moon”
 
 

Lahir pada 14 Desember 1986, Jang Jae Ho kadang-kadang disebut Fantasista adalah gamer profesional dari Korea Selatan. Dia mengkhususkan diri dalam game Warcraft III dan StarCraft II. Dia juga dianggap sebagai salah satu pemain Night Elf yang pandai. Dijuluki sebagai Race ke-5, dia adalah juara dunia lima kali dan juga telah memenangkan Kejuaraan Korea WarCraft III sebanyak tiga kali.
Dia telah menerima lebih dari $ 400.000 dari berbagai turnamen dan kontrak dan saat ini, dia adalah gamer terkaya kelima di dunia.


Orang-orang diatas merupakan orang yang pintar memanfaatkan hobi mereka. Indonesia juga memiliki banyak pemain game Dota atau game online lainnya yang berbakat bahkan sudah masuk turnamen . bagaimana dengan kalian para gamers indonesia? apa kalian ingin seperti mereka?
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment