wklgr9lUk77oMk94ROdmPxPMIRP2cfDBiNTDThQf

Followers

6 Rekomendasi Pilihan Kamera Mirrorless Murah dengan Kualitas Super Canggih



Halo sahabat, kali ini admin berbagi info menarik nih, tentang 6 Rekomendasi pilihan Kamera Mirrorless Murah dengan kualitas super canggih. yuk simak apa saja kameranya :
 

Pada zaman yang serba canggih saat ini, kehadiran kamera sangatlah penting. Terlebih bagi kamu yang ingin mengabadikan moment-moment terpenting dalam hidup kamu. Contohnya pada saat liburan dan juga berkumpul bersama-sama dengan teman. Banyak orang lebih memilih untuk mengabadikannya menggunakan kamera dibandingkan menggunakan handphone. Karena kualitas gambar yang dihasilkan menggunakan kamera jauh lebih jernih dibandingkan menggunakan handphone. Pilihan kamera yang beredar di pasaran pun juga beraneka ragam. Semakin tinggi harga kamera, semakin tinggi juga kualitas gambar yang dihasilkan. Belakangan ini kamera yang paling banyak digemari adalah kamera mirrorless. Selain pilihannya yang banyak. Harganya juga sangat terjangkau. Kualitas gambar yang dihasilkan juga sangat bagus.


Kamera mirrorless sekarang lagi digemari kids zaman now banget. Selain bentuknya yang lebih mungil daripada kamera DSLR, kamera mirrorless juga memiliki hasil foto dengan kualitas yang nggak kalah bagus. Tapi sayangnya, banyak orang yang mengira kalau kamera mirrorless itu mahal, padahal ada kok kamera mirrorless yang murah dan kualitasnya oke banget.

Nah ini dia rekomendasi kamera mirrorless murah dan berkualitas khusus buat kamu, bahkan harganya nggak sampai Rp 6 juta.


1.      Olympus PEN E-PL6


 
Kamera ini menggunakan image sensor four thirds (aspek rasio 4 banding 3) dan beresolusi 16 MP. Kualitas gambar yang dihasilkan cukup baik untuk harga Rp. 4.3 jutaan.


2.      Nikon 1 J5


 
Kalau kamu mau kamera dengan desain yang ramping dan enak dibawa kemana-mana, Nikon 1 J5 cocok banget nih Loopers. Walaupun body-nya ramping, kamera ini udah beresolusi 20.8 MP dan dilengkapi dengan shutter speed hingga 1/16000 detik dan ISO hingga 12800. Nikon 1 J5 juga murah kok, cuma RP 4.5 jutaan aja.


3.      Sony A5000


 
Sony A5000 juga punya desain body yang ramping. Bahkan banyak orang yang mengira kalau sony a5000 ini adalah kamera compact. Kamera dengan resolusi 20 MP ini bisa dibilang sebagai kamera mirrorless paling ringan lho, dengan lensa kit aja beratnya cuma sekitar 350 gram. Kamu cukup merogoh kocek sekitar 4,9 jutaan untuk mendapatkan Sony A5000.

4.      Nikon 1 V2


 
Kamera mirrorless dari nikon yang satu ini juga bisa kamu pertimbangkan. Harganya sekitar Rp. 5,3 jutaan, selain bodynya kece, dan hasil fotonya juga oke banget. Kamera ini beresolusi 14 MP dan memiliki rentang ISO mulai dari 160 – 6400.


5.      Canon EOS M10


Dibanderol dengan harga Rp. 5,6 jutaan, Canon EOS M10 udah memiliki spesifikasi yang menarik, LCD berukuran 3inci, ISO 100 hingga 12800, sensor CMOS beresolusi 18MP dan WiFi. Kamera mirrorless satu ini banyak juga penggemarnya.


6.      Samsung NX Mini


 
Kamera mirrorless berlayar TFT-LCD 3inci dengan 180 degree tilt ini udah memiliki resolusi sebesar 21MP, sensor BSI-CMOS, dan ISO 100-25600. Pilihan warna dari Samsung NX Mini juga lucu-lucu lhoo. Kamu bisa mendapatkan kamera satu ini dengan harga Rp. 5.9 jutaan.



Itu dia sahabat beberapa kamera mirrorless yang murah dengan kualitas yang oke. Nah kalau kamu masih penasaran kualitasnya kayak gimana, mending kamu lihat langsung reviewnya di youtube.
Itulah 6 rekomendasi pilihan kamera mirrorless murah dengan kualitas super canggih yang dapat menjadi pilihanmu untuk dapat mengabadikan moment indah saat jalan-jalan dan juga berkumpul bersama dengan teman-teman. So, kamu mau pilih yang mana?

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Nice artikel gan, semoga saya juga bisa kebeli deh kamera.

    ReplyDelete

Post a Comment