wklgr9lUk77oMk94ROdmPxPMIRP2cfDBiNTDThQf

Followers

Inilah 5 Kelebihan Handphone Xiaomi yang Jarang Diketahui



Pada beberapa tahun terakhir xiaomi telah menjadi salah satu vendor yang terkenal di indonesia . Xiaomi menjajakan smartphone canggih dengan harga terjangkau di pasar indonesia sehingga menjadi unggul dari pesaingnya. Untuk menjaga eksistensinya pada tahun ini xiaomi menghadirkan beberapa smartphone dengan kualitas canggih namun dijual dengan harga murah.

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak artikel yang membicarakan Smartphone Xiaomi karena kemurahan harga yang ditawarkan dan juga spesifikasi yang dibawa. Kalian pasti heran 5 kelebihan Xiaomi ini sebenarnya banyak yang mengetahui tapi jarang diketahui bagi orang awam. Lantas 5 kelebihan ini membuat Xiaomi lebih berani menjajakan HP nya ke pasar Smartphone Indonesia, lantas apa saja 5 kelebihan yang jarang diketahui.

1.      Harga Murah
Ponsel besutan Xiaomi ini hampir semua ditawarkan dengan harga yang menarik spesifikasi yang tinggi bisa di samakan dengan Smartphone sekelasnya namun berbeda harga seperi Xiaomi Redmi A5 Spek nya Snapdragon 425, Ram 2Gb, Rom 16Gb Baterai Li-Po 4000 mAh yang mana jelas lebih murah dari yang lainnya. Karena kita mengetahui bahwa handphone dengan spek dewa yang dijual dengan harga murah akan cepat laku terjual di pasaran.


2.      Dukungan Komunitas MiFans yang Kuat
HP Xiaomi yang murah dengan spesifikasi tinggi ini menarik perhatian konsumen untuk beralih ke vendor tiongkok ini. Komunitas Xiaomi biasa disebut dengan Mifans. Komunitas seperti ini menjadikan dukungan kuat untuk menjual produk nya di berbagai daerah ditambah event event yang Xiaomi selalu hadir. Para pecinta Xiaomi pun juga akan sangat senang dengan hadirnya komunitas MiFans yang kuat.


3.      MIUI
MIUI ini adalah firmware yang fungsi nya sama seperti Operasi Sistem Android. Pada awal peluncuran MIUI memiliki versi MIUI V1yang dikembangkan oleh froyo and cyanogenmod 6. MIUI ini tampilan nya mirip dengan Iphone TouchWiz.


4.      Di Buat Perusahaan Inovatif
Xiaomi yang banyak membuat gebrakan dalam bidang teknologi. Brand ini banyak dibincangkan dan dilirik oleh perusahan maupun Investor. Xiaomi ini mampu melewati perusahaan besar seperti Intel, Honda Dell dan Huawei. Dikatakan sebagai perusahaan inovatif karena berkembang dengan jaman Xiaomi dapat menyamai.


5.      Desain Smartphone yang Elegan
Semua HP memiliki bentuk yang sama namun lain dengan Xiaomi ini. Tidak menutupi bahwa banyak juga vendor yang terinspirasi dengan Desain Smartphone ini karena Sidik jari yang ditepatkan sangat pas untuk pengguna ditambah Body yang selalu membaluti Smartphone Xiaomi ialah Metal.

 
Kalian pasti heran Xiaomi juga memiliki kelebihan yang jarang orang awam ketahui. smartphone besutan tiongkok ini memang direndahkan karena Asal pembuatan tapi harus kalian ingat. Smartphone bagus sesuai pengguna. Produsen Xiaomi juga berjanji akan selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang akan membuat para pecinta Xiaomi semakin banyak.Harga yang ditawarkan oleh para produsen Xiaomi di pasaran juga sangat terjangkau. Siapapun dapat membelinya. Namun itu tadi, setiap handphone pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing. Ada baiknya kamu harus meneliti terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli handphone. Jangan mentang-mentang harganya murah kamu langsung membelinya tanpa memikirkannya terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar kamu tidak menyesal nantinya setelah membeli. Namun itu dikembalikan lagi pada diri kalian masing-masing. Karena setiap orang pasti memiliki keinginan yang berbeda-beda. Itulah 5 kelebihan Xiaomi yang jarang diketahui.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment