wklgr9lUk77oMk94ROdmPxPMIRP2cfDBiNTDThQf

Followers

Baru Dirilis di Indonesia, Inilah 4 Fakta Mengejutkan Vivo V9


Vivo secara resmi merilis flagship terbarunya yang bertajuk Vivo V9 pada hari kamis (29/03/18), di Indonesia. Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menjelaskan beberapa kelebihan dari Vivo V9 ini. Menurutnya, Vivo V9 ini akan hadir dengan teknologi berstandar global dan akan mengejutkan bagi para konsumennya. Tentunya banyak sekali kemewahan dan juga kecanggihan yang ditampilkan pada Vivo V9.


 
Setelah sebelumnya Vivo V7 dan Vivo V7+ sukses menarik minat para pecinta handphone di seluruh dunia. Edy Kusuma juga berharap Vivo V9 dapat sukses seperti produk-produk yang telah mereka luncurkan sebelumnya. Vivo juga merupakan salah satu produk yang laris manis di pasaran. Tak heran jika launching Vivo 9 pada 29 maret 2018 kemaren sukses mencuri perhatian banyak orang. Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu fakta-fakta mengejutkan Vivo V9 yang baru saja dirilis di Indonesia. Nah berikut ini adalah 4 fakta mengejutkan dari Vivo V9 yang baru rilis di Indonesia.
 


1.      Desain Terbaru dan Lebih Stylish

Vivo V9 ini mempunyai desain fullview display terbarunya dengan ukuran rasio screen to body mencapai 90 persen tertinggi di dunia. Ponsel ini mengusung desain yang lebih stylish, ramping, dan sangat elegan. Vivo V9 telah mengadopsi ratio 19:9. Smartphone ini juga telah mengurangi ukuran bezel sisi sampingnya 19 persen menjadi 1,75 milimeter.

 

2.      Fitur Gaming Baru yang Sangat Keren

Vivo V9 telah dibekali fitur baru yang bernama New Game Mode. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk dapat mengontrol segala panggilan masuk ataupun notifikasi masuk saat bermain game. Dengan fitur ini, para penggunanya dapat lebih fokus dan nyaman saat bermain game. Ada juga fitur picture-in-picture, fitur ini memungkinkan para penggunanya dapat tetap menjalankan game sekaligus membalas pesan-pesan penting. Vivo V9 juga sangat cocok digunakan bagi kamu yang hobi bermain game. Tidak ada lagi kata lelet pada smartphone canggih yang satu ini. Jika kamu tidak percaya, kamu dapat membuktikannya sendiri.
 

3.      Teknologi Artifical Intellegence Kamera Terbaru

Smartphone ini akan memberikan pengalaman mobile photography yang sangat keren dengan crystal-clear AI selfie 24MP serta dual rear kamera AI Bokeh 13MP+2MP. Vivo V9 juga memiliki fitur AI Face Beauty, fitur ini memungkinkan untuk mengindentifikasi usia, warna kulit, pencahayaan, tekstur atau bentuk wajah, hingga jenis kelamin. Tak hanya itu, Vivo V9 juga memiliki fitur AI Selfie Lighting yang dapat menghasilkan potret gambar artistik. Ada juga fitur Algoritma AI V9 yang memungkinkan untuk mengubah wajah dalam foto 2D menjadi 3D. Dan ada juga fitur AR Sticker yang memiliki bentuk animasi-animasi lucu.


4.      Harga dan Ketersediaan

Vivo V9 ini akan dibandrol dengan kisaran harga Rp 3,9 jutaan. Vivo V9 sekarang telah tersedia di seluruh Indonesia. Bahkan sudah tersedia di tempat jual beli online. Nah sahabat, itulah beberapa fakta tentang Vivo V9 yang baru saja rilis di Indonesia. Menurut kalian bagaimana nih? Tertarik  untuk membelinya? Namun jika kamu ingin membelinya kamu harus menyiapkan uang yang cukup banyak. Karena Vivo V9 di pasaran dijual dengan harga 4 jutaan. Harga tersebut pun sangat sebanding dengan kualitas dan juga kecanggihan yang ditawarkan. Sekian artikel ini emoga bermanfaat untuk anda semua.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment