wklgr9lUk77oMk94ROdmPxPMIRP2cfDBiNTDThQf

Followers

Wajib Diketahui, Inilah 4 Game yang Akan Menggeser Kepopuleran Mobile Legends



 
 Halo sahabat Dynakom, hari ini admin mau berbagi 4 Game yang akan Menggeser Kepopuleran Mobile Legends nanti. Yuk simak apa-apa aja gamenya ya :) .

Bermain game pada waktu luang memang terkadang sering memberikan banyak dampak positif. Terutama bagi orang-orang yang bekerja. Bermain game akan mengembalikan energi yang hilang saat seharian bekerja. Pilihan game yang tersebar di internet juga bermacam-macam. Seperti yang saat ini tengah populer dan menjadi perbincangan para netizen di internet adalah game Mobile Legends.




Harus diakui memang, bahwa saat ini game MOBA Mobile Legends memang sangat digemari di Indonesia. Bahkan turnamen terbesar di Asia baru saja diselesaikan di Indonesia dan NXL keluar menjadi juaranya. Namun, meski sudah melakukan market pasar yang sangat luar biasa, karena sudah melakukan event turnamen, namun kepopuleran game MOBA Mobile Legends mungkin tidak selamanya bisa bertahan. Karena, saat ini juga sudah banyak game strategi yang sudah keluar, bahkan game ini bakal dipastikan mampu menyeingkirkan kepopuleran Mobile Legends. Lalu game apa saja itu? Berikut ini 4 Game yang bakal mengalahkan kepopuleran Mobile Legends.


1.      Vainglory 5v5

 

Vainglory 5v5 bisa dikatakan sebagai Dota versi Android (Mobile), karena game ini mampu menyajikan grafis yang sangat luar biasa dibandingkan dengan Mobile Legends, dan kontrol pada game ini juga sangat mirip dengan Dota 2 (Tanpa menggunakan Analog). 



Game ini pun juga diprediksi akan menggeser kepopuleran Mobile Legends dalam waktu dekat. Pihak pengelola game Vainglory 5v5 juga berjanji akan terus memberikan kemudahan-kemudahan yang dapat membuat para penggunanya merasa puas. Sensasi bermain game yang sangat luar biasa juga akan senantiasa diberikan oleh pengelola game Vainglory 5v5.


2.      PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile: Battlefield PUBG

 

Jika kalian suka dengan game survival, game PUBG ini wajib kalian coba, selain memiliki grafis yang sangat luar biasa, game ini juga mengajarkan kita untuk bertahan hidup dalam zona berbahaya. Game strategi ini pun belakangan ini sudah mulai banyak diminati oleh para pecinta game yang ada di seluruh Indonesia. 

 

Bahkan tidak di Indonesia saja, para pecinta game yang ada di seluruh dunia pun juga sangat menggemari game strategi ini. Bisa jadi Mobile Legends akan hilang kepopulerannya dalam waktu dekat.


3.      Tekken

 

Kami yakin kalian sudah pernah memain game ini? Kabar baiknya, game ini sekarang sudah tersedia di Android, seperti biasa game ini cocok buat kalian yang suka street fighter, namun demikian, game ini tidak cocok untuk dipraktekan di dunia nyata. 


Saat ini game ini juga banyak dimainkan oleh para gamers, namun belum terlalu populer seperti Mobile Legends. Namun pengelola game Tekken berjanji akan membuat Mobile Legends hilang kepopuleran seperti halnya game Clash Of Clans (COC).


4.      Limbo




Meski game ini terbilang jadul, namun kepopuleran game pertualangan anak kecil ini wajib diperhitungkan. Namun, untuk bisa mengakses game ini secara sempurna, kita diwajibkan membeli game versi fullnya bukan versi demo.



Nah, itulah 4 game yang bakal bisa mengalahkan kepopuleran game Moba Mobile Legends. Namun 4 game di atas juga belum dapat dipastikan dapat menggeser kepopuleran Mobile Legends. Jika Mobile Legends terus melakukan pembaharuan untuk memuaskan para pemainnya. Game ini tetap akan bertengger sebagai game nomor 1 paling populer di dunia. Bagaimana kelanjutannya? Kita lihat saja nanti apakah 4 game di atas dapat menggeser kepopuleran Mobile Legends atau tidak.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment