wklgr9lUk77oMk94ROdmPxPMIRP2cfDBiNTDThQf

Followers

Pengertian SEO Onpage dan Cara memaksimalkannya

Di usia genap 1 bulan blog ane ini saatnya meningkatkan pengetahuan tentang SEO. Apa itu SEO ?
Search Engine Optimization atau yang lebih dikenal SEO adalah suatu teknik yang dilakukan para blogger ( Pemilik Web ) untuk memaksimalkan webnya agar dapat terindeks oleh Search Engine.

Kali ini saya akan membahas salah satu Teknik SEO ONpage dan Cara Mengoptimasikannya :


SEO Onpage
SEO ( Search Engine Optimization )

Apa Itu Seo Onpage ?

SEO Onpage adalah teknik SEO yang dilakukan di dalam Web. Meskipun terkesan singkat, namun teknik Onpage Optimization ini sangat berpengaruh pada pengindeksan Search Engine

Cara Mengoptimasian SEO Onpage

Untuk Pengoptimasian Teknik SEO Onpage anda dapat mengoptimasikan lewat template WEB anda dengan menggunakan Tag Meta yang "Harus" anda cantumkan di Template WEB anda. Kenapa saya katakan Harus ? Karena Tag Meta ini sangat berpengaruh pada kualitas SEO Web anda.
Tag Meta terdiri dari :
  1. Meta Deskripsi
  2. Meta Keyword
  3. Meta Author
Selain menambahkan Tag Meta pada template, anda juga harus mengoptimasikan SEO Onpage pada artikel yang anda buat, dengan Keyword yang cocok, Menggunakan Alt Tag pada Image (Gambar), Penggunaan H1, H2, H3, Judul Artikel yang cocok dengan Keyword anda. 

Yaa.. Itu merupakan Cara Memaksimalkan SEO Onpage versi DynaKom , dengan menggunakan teknik itu saya mendapatkan Alexa Rank yang bagus meski baru 1 Bulan Blog ane ini berdiri
Berikut ScreenShot Alexa Rank Blog Dynamic Komputer

Dynamic Komputer Alexa Rank
Dynamic Komputer Alexa Rank


Itu screenshot saya pada 5 Januari 2015, mungkin seiring berjalannya waktu rank itu akan berubah untuk mengeceknya, anda dapat malalui Dynamic Komputer Alexa Rank atau anda juga dapat melihat alexa rank WEB anda dengan Alexa Rank .
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

7 comments

  1. ane juga sama gan menggunakan seperti itu makanya sekarang mau tembus ratusan ribu alexa rank..he

    ReplyDelete
  2. oh bgini caranya ijin coba gan yah :)

    ReplyDelete
  3. mksh infonya . ane msh agk bingung cara msngnya. bsa dibantu? visit back http://mteguhs013.blogspot.com/2014/12/inilah-daftar-situs-situs-tempat.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo masang yang di templatenya coba agan cari dulu tag metanya, terus cantumin di bawah < head >

      Delete

Post a Comment