wklgr9lUk77oMk94ROdmPxPMIRP2cfDBiNTDThQf

Followers

Suka Kecanggihan Super Mewah, Inilah 5 Rekomendasi Handphone Spek Dewa yang Cocok untuk Kamu Pakai



 
 Halo sahabat Dynakom kali ini admin mau berbagi 5 rekomendasi handphone spek Dewa yang cocok dipakai buat sahabat Dynakom. yuk simak apa- apa aja handphonenya !


Tidak ada habisnya Xiaomi terus menjadi ponsel trending saat ini di tanah air, di zaman now ini perangkat ponsel cerdas memang sudah harus dilengkapi fasilitas yang mumpuni seperti kamera, akses internet dan yang terakhir adalah kemudahan komunikasi sesama teman atau keluarga. Maka dari itu, memiliki perangkat mewah bukan berarti untuk poya-poya melainkan hanya untuk komunikasi agar cepat dan mudah untuk di akses. Jadi, berikut ini admin rangkum 5 rekomendasi ponsel Zaman Now dengan harga murah hanya 1 jutaan.



1.      Lenovo Vibe K5

 

Sebelumnya admin jelaskan produk Lenovo satu ini, memang ponsel ini memiliki layar ukuran standar 5.0 inch yang sudah mendukung jaringan 4G LTE yang luar biasa tanpa lag sekalipun serta fitur kamera 13MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera depannya. Selain itu, ponsel Lenovo yang berkapasitas RAM 2GB ini hadir proseseor Qualcomm Qualcomm Snapdragon 415 dengan OS tertanam Android 5.1. Dan untuk harganya dibandrol sekitar 1- 1,5 juta.



2.      Oppo A37

 

Ponsel asal China ini memang menjadi perangkat terlaris pula para priode tahun lalu kuartal III-2017 pada data IDC dengan nilai peningkatan sebesar 16,7%. Untuk ukuran ponsel Oppo A37 masih sama seperti ukuran Lenovo diatas yaitu 5.0 inch dengan mengandalkan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 410, perpaduan RAM 2GB serta storage 16GB. Namun, untuk soal kameranya dan daya baterai ponsel ini cukup lumayan 8MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera selfie serta daya baterai sebesar 2630mAh, dengan harga sekitar 1,8 juta.



3.      Samsung Galaxy J2 Prime



Ponsel cerdas buatan korea selatan ini, menjadi ponsel paling murah sekelas harga entry-level. Karena spesifikasi yang ditawarkan Samsung ini sangatlah baik, terutama pada prosesor Exynos Quad-core 1,4 GHz. Ponsel dengan harga 1,6 juta ini, sudah hadir dengan jaringan terkini 4G LTE dengan ukuran masih sama seperti yang lain yaitu 5.0 inch beresolusi 1.280 x 720 piksel dan perpaduan RAM yang diusung adalah 1,5 GB dan storage 8GB. Kameranya sendiri, menggunakan lensa kamera tunggal beresolusi 8MP kamera utama dan 5MP kamera depannya dengan daya baterai sekitar 2600mAh.



4.      Xiaomi Redmi 4A


 

Ponsel Xiaomi ini diluncurkan pada tahun 2017 silang, denan kehadirannya ini ponsel Redmi 4A menjadi ponsel terobosan baru bagi para penggemar Xiaomi di tanah air. Ponsel yang dihargai sekitar 1,2 juta - 1,5 juta ini, hadir dengan performa prosesor yang cukup baik dan bahkan mengalahi semua jenis ponsel lainnya dikelas ponsel entry-level. Tidak hanya itu, saja untuk fitur kameranya ponsel ini pun sudah cukup standar dan jernih jika digunakan pada situasi apapun termasuk minim cahaya.



5.      Vivo Y53

 

Dan yang terakhir ada ponsel bermerek Vivo Y53, ponsel ini menjadi ponsel terbaik dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Karena ponsel ini hanya di hargai 1,8 juta yang sudah tersemat chipset Qualcomm Snapdragon dengan RAM 2GB serta daya baterai 2500mAh menjadi tangguh ponsel ini. Serta OS Android Marsmallow yang sudah tertanam dan untuk fitur kameranya 8MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera depannya. 



Nah, itulah 5 rekomendasi ponsel Zaman Now dengan harga murah hanya 1 jutaan. Jika UCers memilih kira-kira mau pilih ponsel jenis mana dan unggul mana?
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment